Jadwal Link Live Streaming Arema FC Vs PSM Makassar, Piala Presiden 2022: Singo Edan Berambisi Rajai Grup D

- 10 Juni 2022, 18:40 WIB
Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 tayang di Vidio.
Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 tayang di Vidio. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 akan tayang di siaran langsung Vidio hari Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 22.30 WIB, Singo Edan bawa ambisi jadi raja Grup D.

Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar akan berlangsung di kandang Singo Edan (Sebutan Arema FC) yakni Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur mulai waktu kick off pukul 22.30 WIB dengan ribuan penonton bisa menyaksikan laga.

Laga pertemuan Arema FC vs PSM Makassar berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif karena Singo Edan berambisi menjadi raja Grup D dan melanjutkan raihan klub tahun 2017 dan 2019 silam menaklukkan Piala Presiden.

Baca Juga: Jadwal Korea Selatan vs Paraguay 2022 Hari Ini Jam Berapa? Prediksi Susunan Pemain, Live Skor di LINK INI

Pertandingan Piala Presiden 2022 bentrok antara Arema FC vs PSM Makassar disiarkan melalui situs siaran langsung Vidio dengan link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Laga Arema FC vs PSM Makassar menjadi pembuka pertandingan di Grup D Piala Presiden 2022. Pertemuan ini akan menjadi saksi bentrok kedua tim yang bersaing menjadi raja Grup D yang diisi dengan PSM Makassar, Persikabo, Persik Kediri dan Arema FC sebagai tuan rumah.

Singo Edan menjadi lawan yang cukup sulit karena label pemain Timnas yang disandang oleh sejumlah pemain seperti Evan Dimas, Muhammad Rafli, hingga Adam Alis.

Baca Juga: Jadwal ONIC MSC 2022 Mobile Legends: Kapan Lawan Todak, Falcon, Jam Berapa, Tayang di Mana dan Roster Pemain

Kali ini, Singo Edan akan diperkuat dengan striker lokal antara lain Hanis Saghara, Dedik Setiawan, dan Bramantio Ramadhan. Sementara itu, PSM Makassar memboyong empat pemain asing yakni Willem Jan Pluim, Everton Nascimento, Yuran Fernandes, dan Kenzo Nambu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x