Prediksi Korea Selatan vs Paraguay Hari ini 10 Juni 2022, Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Score

- 10 Juni 2022, 16:31 WIB
Ilustrasi prediksi Korea Selatan vs Paraguay hari ini 10 Juni, susunan pemain, head to head dan link live score tesedia di sini.
Ilustrasi prediksi Korea Selatan vs Paraguay hari ini 10 Juni, susunan pemain, head to head dan link live score tesedia di sini. /PIXABAY/alessandra1barbieri

BERITA DIY - Berikut prediksi Korea Selatan vs Paraguay hari ini 10 Juni 2022, susunan pemain, head to head dan link live score tesedia di sini.

Korea Selatan akan berhadapan dengan Paraguay hari ini Jumat, 10 Juni 2022 yang akan berlangsung di Suwon World Cup Stadium.

Informasi prediksi Korea Selatan vs Paraguay hari ini, susunan pemain, head to head, dan link live score tersedia di sini.

Korea Selatan berhasil melangkah ke Piala Dunia Qatar usai finish sebagai runner up pada kualifikasi Piala Dunia Zona Asia dengan raihan 23 poin.

Baca Juga: Korea Selatan vs Paraguay Jadwal Persahabatan Hari Ini 10 Juni 2022, Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Skor

Sementara Paraguay harus gagal lolos ke Piala Dunia usai finish di klasemen 8 kualifikasi Zoana Conmebol.

Pertandingan Korea Selatan vs Paraguay hari ini Jumat, 10 Juni 2022 tidak disiarkan di TV nasional maupun swasta.

Namun Anda masih bisa mengikuti rangkaian jalanya pertandingan melalui link live score yang tersedia dibagian bawah artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada tahun 2014 lalu dimana Korea Selatan berhasil unggul 2-1 atas Paraguay.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x