Jadwal Pertandingan Swiss vs Spanyol, UEFA Nations League Malam Ini: Simak Link Live Score Ada di Sini

- 9 Juni 2022, 19:40 WIB
Ilustrasi - Berikut link live score dan jadwal pertandingan Swiss vs Spanyol dalam UEFA Nations League.
Ilustrasi - Berikut link live score dan jadwal pertandingan Swiss vs Spanyol dalam UEFA Nations League. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan Swiss vs Spanyol dalam UEFA Nations League yang akan berlangsung dalam League A Grup 2 lengkap dengan link live score yang dapat digunakan.

Berdasarkan jadwal yang telah resmi rilis, pada malam ini akan mempertemukan tim-tim yang berada pada League A Grup 2 UEFA Nations League seperti Spanyol berhadapan dengan Swiss dan Portugal berhadapan dengan Republik Ceko.

Pertandingan yang akan berlangsung dalam League A Grup 2 UEFA Nations League sendiri diketahui merupakan pekan atau pertandingan ketiga yang akan dilakoni masing-masing tim.

Untuk pertandingan yang akan berlangsung antara Swiss menghadapi Spanyol dalam jadwal resmi akan berlangsung pada Jumat 10 Juni 2022 mulai pada pukul 01.45 WIB dini hari di Stadion Serdar Gozubuyuk.

Baca Juga: Jadwal Portugal vs Ceko UEFA Nations League Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, Link Live Score

Pertandingan antara Swiss vs Spanyol sendiri merupakan salah satu pertandingan yang penting, pasalnya kedua tim hingga pada berakhirnya pekan kedua yang lalu masih belum mampu meraih hasil kemenangan.

Bagi Swiss, jika menilik dari 2 pertandingan yang lalu, pertama kali berhadapan dengan Portugal dan Republik Ceko dengan keduanya mengalami kekalahan atau masih belum mengoleksi poin.

Sementara itu, Spanyol secara tak terduga dari dua pertandingan yang telah dilakoninya hanya mampu menahan imbang dua lawannya yaitu Republik Ceko dan Portugal.

Hal ini kemudian berpengaruh pada peringkat klasemen sementara, untuk Swiss kali ini masih berada di dasar klasemen sementara, dan Spanyol berada di peringkat 3 klasemen.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Swiss vs Spanyol UEFA Nations League 10 Juni 2022: Jadwal Main, Prediksi, dan H2H

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x