UEFA Nations League Portugal vs Ceko: Disiarkan di TV Mana? Jadwal, H2H, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 9 Juni 2022, 23:18 WIB
Berikut link live score Portugal vs Ceko di UEFA Nations League.
Berikut link live score Portugal vs Ceko di UEFA Nations League. /Tangkapan layar: Instagram.com/@portugal

BERITA DIY - Berikut info tentang UEFA Nations League antara Portugal vs Ceko, adakah link live streaming pertandingan atau tidak berikut jadwal, Head to Head (H2H), susunan pemain dan prediksi skor.

Para pecinta sepakbola bertanya-tanya Portugal vs Ceko disiarkan di TV mana atau adakah link nonton live streaming salah satu pertandingan UEFA Nations League tersebut.

Diketahui Portugal vs Ceko akan bentrok Jumat dini hari, 10 Juni 2022. Ini preview pertandingan meliputi jadwal, H2H, susunan pemain, hingga prediksi skor.

Portugal dan Ceko sendiri tergabung dalam Grup B UEFA Nations League bersama dua negara lainnya, yaitu Spanyol dan Swiss.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Swiss vs Spanyol, UEFA Nations League Malam Ini: Simak Link Live Score Ada di Sini

Dilihat dari klasemen saat ini, Portugal masih memimpin dengan perolehan 4 poin. Namun Ceko juga mendulang jumlah poin yang sama. Kedua negara hanya berbeda selisih gol yang diungguli oleh Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan.

Sementara dua tim lainnya, yaitu Spanyol dan Swiss belum memetik satu poin pun. Akibatnya keduanya harus puas pada posisi nomor 3 dan 4 saat ini.

Portugal tampaknya sedang dalam performa terbaik dan perlu bekerja keras sedikit lagi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen grup.

Sementara Ceko juga tampil mengagumkan. Pasalnya, Jan Kuchta dan punggawa berhasil menahan imbang Timnas Spanyol 2-2, sehingga kesebelasan termotivasi untuk pertandingan kontra Portugal.

Baca Juga: Jadwal Swiss vs Spanyol UEFA Nations League Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, Link Live Score

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x