LINK Live Streaming Badminton Indonesia Masters 2022 Hari Ini, Nonton Wakil Indonesia Siaran Langsung di MNCTV

- 9 Juni 2022, 11:35 WIB
Ilustrasi link  live streaming badminton Indonesia Masters 2022 hari ini, nonton wakil Indonesia siaran langsung di MNCTV.
Ilustrasi link live streaming badminton Indonesia Masters 2022 hari ini, nonton wakil Indonesia siaran langsung di MNCTV. /Tangkapan layar Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Berikut link live streaming badminton Indonesia Masters 2022 hari ini, nonton wakil Indonesia siaran langsung di MNCTV.

Hari ini Kamis, 9 Juni sejumlah wakil Indonesia akan bertanding dalam gelaran ajang turnamen badminton Daihatsu Indonesia Masters 2022 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Pertandingan wakil merah putih hari ini di Indonesia Masters 2022 dapat ditonto secara siaran langsung di TV MNCTV atau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Gelaran turnamen badminton Indonesia Masters 2022 akan berlangsung dari 7 hingga 12 Juni mendatang.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2022, Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini 9 Juni 2022 Tayang MNCTV iNews TV

Turnamen badminton Daihatsu Indonesia Masters 2022 termasuk dalam BWF World Tour Super 500 dengan total hadiah yang disiapkan sebesar USD 360,000.

Daihatsu Indonesia Masters 2022 memasuki babak 16 besar hari ini, Kamis, 9 Juni sejumlah wakil Indonesia akan menghadapi lawan-lawannya.

Wakil Merah Putih yang akan bertanding hari ini di babak 16 besar Indonesia Masters 2022 diantaranya dari nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Vivian Hoo/Lim Chiew Sien.

Kemudian akan ada pertandingan sesama wakil Indonesia di nomor ganda putri, yakni Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto akan melawan pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x