Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023 Gratis Live di TV Mana dan Jam Berapa?

- 11 Juni 2022, 10:54 WIB
Timnas Indonesia vs Yordania 2022 di TV mana, jadwal jam tayang, jam berapa, live TV dimana dan prediksi skor serta susunan pemain.
Timnas Indonesia vs Yordania 2022 di TV mana, jadwal jam tayang, jam berapa, live TV dimana dan prediksi skor serta susunan pemain. /PSSI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas Indonesia vs Yordania 2022 di TV mana, jadwal jam tayang, jam berapa, live TV dimana dan prediksi skor serta susunan pemain.

Simak jadwal tayang Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 live di TV mana dan jam berapa? Yuk simak link live streaming pertandingan malam nanti.

Seperti diketahui, saat ini Yordania bertengger di posisi pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, sedangkan Timnas Indonesia berada di posisi kedua dengan poin sama.

Adapun Timnas Indonesia berhasil bertengger di posisi kedua usai membekuk Timnas Kuwait dengan skor 2-1 lewat gol Marc Klok dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Line Up Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2022, Ini Jadwal Pertandingan dan Klasemen Grup A

Kemenangan Timnas Indonesia atas Kuwait tersebut bersejarah lantaran terakhir kali Indonesia mencatatkan hasil serupa adalah pada tahun 1980.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Internasional l Jaber Al-Ahmad, Kuwait, itu tuan rumah sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol Yousef Al Sulaiman.

Timnas Indonesia sendiri turun dengan formasi 5-2-3. Pelatih skuad "Garuda" Shin Tae-yong menempatkan Pratama Arhan, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan Rachmat Irianto di lini pertahanan.

Sementara sektor tengah diisi Marc Klok dan Ricky Kambuaya. Sebagai penggedor benteng lawan, ada trio Saddil Ramdani, Irfan Jaya dan Stefano Lilipaly.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x