Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 Kapan Main, Jam Berapa, Live di TV Apa?

- 11 Juni 2022, 09:20 WIB
Head to head Timnas Indonesia VS Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023, cek main jam berapa dan live di mana?
Head to head Timnas Indonesia VS Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023, cek main jam berapa dan live di mana? /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal Timnas Indonesia vs Yordania Minggu, 12 Juni 2023 disertai informasi mengenai head to head. Simak selengkapnya Timnas Indonesia VS Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023 live di TV apa?

Timnas Indonesia vs Yordania akan dilangsungkan hari ini Minggu, 12 Juni 2022 di Stadion Jaber Al-Ahmad International Stadium. Pertandingan Skuad Garuda pada kualifikasi Piala Asia 2022 tersebut akan digelar pada pukul 2:15 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Yordania kualifikasi Piala Asia 2023 dapat disaksikan melalui siaran televisi Indosiar. Selain itu, pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming nonton online situs vidio.com.

Timnas Indonesia kini menduduki peringkat kedua grup A setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Kuwait dengan skor tipis 2-1. Sementara posisi pertama klasemen sementara diduduki oleh Yordania setelah mengalahkan Nepal dengan skor 2-0.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Yordania Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Main Kapan, Jam Tayang, dan Live di TV Mana?

Berhasilnya Timnas Indonesia mengalahkan Kuwait memperbesar peluang Skuad Garuda untuk lolos grup pada kualifikasi Piala Asia 2022. Negara yang lolos pada putaran grup yakni 6 juara grup dan 5 runner up terbaik dari masing-masing grup.

Untuk itu Timnas Indonesia harus memaksimalkan setiap pertandingan khususnya pada saat melawan Yordania nantinya. Hal tersebut tentunya dilakukan guna mengamankan poin agar Skuad Garuda lolos pada putaran grup Kualifikasi Piala Asia 2022.

Perlu diketahui bahwa pertandingan Timnas Indonesia vs Yordania dini hari nanti bisa dikatakan sebagai pertandingan yang sulit. Hal tersebut dikarenakan ranking Timnas Indonesia dan Yordania terpaut cukup jauh di mana Timnas Indonesia menempati posisi ke-159 dan Yordania menempati urutan ke-91.

Namun ranking FIFA tentunya tidak dapat dijadikan sebagai acuan dalam memprediksi hasil akhir antara Timnas Indonesia vs Yordania. Pasalnya Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Thae-yong menunjukkan perubahan yang signifikan dari sisi mental maupun strategi bermain.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x