Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania Piala Asia: Rekor Pertemuan, Link Nonton, Siaran Langsung di TV Mana?

- 10 Juni 2022, 09:48 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania dalam Piala Asia dilengkapi rekor pertemuan, link nonton dan penjelasan siaran langsung di TV mana.
Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania dalam Piala Asia dilengkapi rekor pertemuan, link nonton dan penjelasan siaran langsung di TV mana. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia vs Yordania dalam Piala Asia dilengkapi rekor pertemuan, link nonton dan penjelasan siaran langsung di TV mana berikut ini.

Timnas senior Indonesia akan bertemu dengan Yordania dalam laga kualifikasi Piala Asia 2023. Pertandingan diadakan pada Minggu, 10 Juni 2022 dini hari, pukul 02.15 WIB.

Laga Indonesia vs Yordania akan digelar di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait. Perlu diketahui, Kuwait menjadi tuan rumah bagi kualifikasi Grup A.

Adapun, Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 terdiri dari Indonesia, Yordania, Kuwait, dan Nepal.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Kualifikasi Piala Asia 2023: Timnas Indonesia vs Yordania Kapan Main, Tayang di Mana, dan H2H

Sebelumnya, pada Rabu, 8 Juni 2022, Timnas Indonesia bertemu dengan Kuwait. Tim Garuda berhasil menang dengan skor 2 - 1.

Sedangkan Yordania juga berhasil menang atas Nepal, dengan skor 2 - 0. Berikut klasemen sementara Grup A kualifikasi Piala Asia 2023:

1. Yordania: 3 poin.

2. Indonesia: 3 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x