Cara Beli Tiket Online Persib Bandung vs Bali United di Mana? Jadwal dan Link SIaran Langsung Piala Presiden

- 11 Juni 2022, 10:33 WIB
Berikut jadwal dan link nonton siaran langsung Persib Bandung vs Bali United mulai jam berapa dan di TV mana.
Berikut jadwal dan link nonton siaran langsung Persib Bandung vs Bali United mulai jam berapa dan di TV mana. /Tangkapan layar: Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak cara beli tiket online Persib Bandung vs Bali United di mana, lengkap jadwal hingga link nonton siaran langsung di Piala Presiden.

Gelaran Piala Presiden sebagai turnamen pramusim Liga 1 akan menampilkan Persib Bandung vs Bali United yang saat ini bisa disaksikan secara langsung di stadion. Tuan rumah pun menjual tiket online di situs resminya.

Salah satu pertandingan Piala Presiden akhir pekan ini adalah Persib Bandung vs Bali United. Berikut cara beli tiket, jadwal pertandingan, hingga link nonton siaran langsung alias live streaming.

Piala Presiden menampilkan 18 klub sebagai ajang pemanasan dalam menyambut Liga 1 2022/2023. Keseluruhan kesebelasan terbagi dalam empat grup.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022: Kapan, Jam Berapa, dan Tayang Live di TV Apa

Tuan rumah Grup A Piala Presiden adalah Persis Solo sebab laga akan dihelat di Solo, Jawa Tengah. Empat tim lainnya yang berada di grup ini ialah Dewa United, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Persita Tangerang.

Sementara Empat kesebelasan di Grup B akan disambut oleh Borneo FC di Banjarmasin. Keempatnya adalah Barito Putera, Madura United, Persija Jakarta, dan Cilegon United.

Lebih lanjut, tuan rumah Grup C tak lain Persib Bandung yang akan menghadapi tiga kesebelasan lainnya dalam satu grup, yaitu Bali United, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC.

Sementara Arema FC ditunjuk sebagai tuan rumah Grup D yang akan menjamu PSM Makassar, Persik Kediri dan TR-Kabo.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Indonesia Masters Hari Ini 11 Juni 2022, Siaran Langsung 4 Wakil Indonesia Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x