Jadwal Semifinal Indonesia Masters Hari Ini 11 Juni 2022, Siaran Langsung 4 Wakil Indonesia Jam Berapa?

- 11 Juni 2022, 08:05 WIB
Berikut jadwal dan link nonton siaran langsung wakil Indonesia di babak semifinal Indonesia Masters hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022.
Berikut jadwal dan link nonton siaran langsung wakil Indonesia di babak semifinal Indonesia Masters hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022. /Instargam @badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal semifinal Indonesia Masters hari ini, Sabtu, 22 Juni 2022, link siaran langsung empat wakil Indonesia mulai jam berapa dan ditayangkan di TV mana?

Indonesia Masters hari ini telah mencapai babak semifinal yang menyisakan empat wakil Indonesia. Berikut jadwal dan link nonton siaran langsung atau live streaming.

Sebelum mengetahui jadwal wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters hari ini beserta link siaran langsung, ada baiknya mengetahui hasil pertandingan sebelumnya.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan wakil Malaysia Lee Zii jia dengan skor 18-21 21-16 21-15.

Baca Juga: Jadwal iNews TV Hari Ini, Sabtu, 11 Juni 2022, Semifinal Indonesia Masters 2022: The Minions dan Ginting

Dari nomor tungga putra sendiri ada empat nama yang melaju ke semifinal, yaitu Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia), Viktor Axelsen (Denmark), Cho Tien Chen (Taiwan), dan Loh Kean Yew (Singapura).

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya dari nomor tungga putra, Shesar Hiren Rustavito, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, dan Chico Wardoyo gugur pada babak sebelumnya.

Nomor tunggal putri tak menyisakan satu tempat pun untuk pemain Indonesia pada semifinal Indonesia Masters, alih-alih didominasi oleh Tiongkok.

Tiga wakil negara Tirai Bambu yang melaju ke semifinal Indonesia Masters adalah Chen Yu Fei, He Bingjiao, dan Han Yue. Sementara Rachanok Intanon (Thailand) adalah satu-watunya dari negara lain.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Yordania Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Main Kapan, Jam Tayang, dan Live di TV Mana?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x