Timnas Indonesia VS Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2022 Hari Ini Kapan Main, Jam Berapa, Live di TV Mana?

- 8 Juni 2022, 15:40 WIB
Timnas Indonesia VS Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2022 hari ini kapan main, jam berapa, live  di TV apa?.
Timnas Indonesia VS Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2022 hari ini kapan main, jam berapa, live di TV apa?. /Jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Kuwait di kualifikasi Piala Asia 2023, berikut prediksi pema

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal Timnas Indonesia VS Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2022. Simak selengkapnya Timnas Indonesia VS Kuwait hari ini kapan main, jam berapa, live di TV mana?.

Timnas Indonesia VS Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2022 telah dirilis secara resmi. Pertandingan pertama Skuat Garuda tersebut akan dilaksanakan di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait pada Rabu, 8 Juni 2022.

Pertandingan antara Timnas Indonesia VS Kuwait akan dimulai pada pukul 23:15 WIB. Adapun pertandingan Timnas Indonesia VS Kuwait dapat ditonton secara langsung melalui saluran televisi Indosiar.

Baca Juga: Jadwal RCTI 8 Juni 2022, Pertandingan Timnas Indonesia vs Kuwait Ganti TV Mana? Ikatan Cinta Tetap Tayang

Selain dapat melalui saluran televisi tersebut, pertandingan Timnas Indonesia VS Kuwait juga dapat disaksikan melalui live streaming nonton online. Link live streaming akan disertakan pada akhir tulisan dan dapat diakses secara langsung.

Perlu diketahui bahwa Timnas Indonesia berada dalam satu grup yang sama dengan Yordania, Kuwait, dan Nepal. Babak kualifikasi dipersiapkan untuk menentukan siapa saja yang akan bermain di Piala Asia yang akan diselenggarakan pada tahun 2023.

Adapun mengenai jadwal bermain Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia kali ini yakni akan berhadapan dengan Yordania pada  12 Juni 2022 setelah menyelesaikan pertandingan melawan Kuwait hari ini. Skuad Garuda juga akan bertarung melawan nepal sebagai laga terakhir fase grup kualifikasi Piala Asia pada 15 Juni 2022.

Baca Juga: Indonesia vs Kuwait di TV Apa Jam Berapa? Ini Jadwal Timnas di Kualifikasi Piala Asia dan Link Live Streaming

Timnas Indonesia harus menempati puncak klasemen untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Sedangkan posisi kedua hanya akan dipilih 5 tiket dari 6 grup dengan kualifikasi runner-up terbaik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x