Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 : Prediksi dan Link Live Streaming Malam ini

- 8 Juni 2022, 14:45 WIB
Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 : Prediksi dan Link Live Streaming Malam ini
Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 : Prediksi dan Link Live Streaming Malam ini /Jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Kuwait di kualifikasi Piala Asia 2023, berikut prediksi pemain, dan link live streaming malam ini.

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pertandingan timnas Indonesia vs Kuwait di kualifikasi Piala Asia 2023, berikut prediksi susunan pemain, dan link nonton live streaming pertandingan malam ini.

Bagi penggemar sepak bola pastinya tidak boleh ketinggalan pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023, di mana akan menampilkan pertandingan antara timnas Indonesia vs Kuwait.

Pertandingan yang dijadwalkan malam ini, 08 Juni 2022, pukul 23.15 WIB dan akan diadakan di Jaber Al-Ahmad International Stadium dengan Kuwait sebagai tuan rumahnya.

Baca Juga: Siaran Langsung Indonesia vs Kuwait Hari Ini 8 Juni: Jadwal Timnas Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana?

Untuk mengetahui prediksi susunan pemain, kondisi kedua tim, dan link nonton live streaming pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023 simak penjelasannya di bawah ini.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan ketujuh Indonesia melawan Kuwait sejak tahun 1980, dengan hasil Indonesia mendapatkan satu kali kemenangan, dua kali kekalahan, dan tiga kali seri melawan Kuwait.

Di kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini antara Timnas Indonesia vs Kuwait, berikut prediksi susunan pemain yang akan digunakan kedua tim:

Kuwait (4-2-3-1): Hussain Kankone;

- Fahad Hammoud, Fahad Al-Hajeri, Eissa Waleed, Rashed Al-Dosary;

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah