Jadwal Timnas Indonesia Senior vs Kuwait Piala Asia Hari Ini: Link Live Streaming, di TV Apa dan Jam Berapa?

- 8 Juni 2022, 08:57 WIB
Jadwal Timnas Indonesia senior vs Kuwait di kualifikasi Piala Asia hari ini, disertai link live streaming, di TV apa dan jam berapa.
Jadwal Timnas Indonesia senior vs Kuwait di kualifikasi Piala Asia hari ini, disertai link live streaming, di TV apa dan jam berapa. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia senior vs Kuwait di kualifikasi Piala Asia 2023 hari ini, Rabu, 8 Juni 2022, disertai link live streaming, penjelasan tayang di TV apa dan jam berapa.

Timnas Indonesia senior akan menjalani laga perdana kualifikasi Piala Asia 2023 hari ini. Mereka akan menghadapi Kuwait.

Indonesia dan Kuwait berada di Grup A bersama Yordania serta Nepal. Adapun, seluruh pertandingan kualifikasi Grup A Piala Asia 2023 dilangsungkan di Kuwait.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait Kapan Main, Jam Berapa, Tayang Live di TV Mana Kualifikasi Piala Asia 2023?

Pertandingan Indonesia vs Kuwait rencananya digelar hari ini di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait. Kick off dilakukan pukul 23.15 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan melalui siaran langsung di stasiun TV Indosiar. Selain itu, bisa juga disaksikan melalui link live streaming yang akan disertakan di bawah.

Berikut jadwal Timnas senior Indonesia di Grup A babak kualifikasi Piala Asia 2023:

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 Malam Ini, Live di TV Apa dan Jam Berapa?

- Rabu, 8 Juni 2022 pukul 23.15 WIB: Kuwait vs Indonesia

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x