Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait Kapan Main, Jam Berapa, Tayang Live di TV Mana Kualifikasi Piala Asia 2023?

- 8 Juni 2022, 08:49 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 hari ini main jam berapa, disiarkan di TV mana, prediksi susunan pemain, dan link live streaming.
Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 hari ini main jam berapa, disiarkan di TV mana, prediksi susunan pemain, dan link live streaming. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 main jam berapa, tayang di TV mana, prediksi susunan pemain, dan link live streaming.

Timnas Indonesia vs Kuwait pada Kualifikasi Piala Asia 2023 dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu, 8 Juni 2022 pukul 23.15 WIB

Laga Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 akan disiarkan langsung TV nasional dan juga secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 Malam Ini, Live di TV Apa dan Jam Berapa?

Diketahui tayangan laga Timnas Indonesia vs Kuwait akan disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar dan live streaming di Vidio.com

Untuk link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Kuwait akan dicantumkan di akhir artikel.

Timnas Indonesia akan tergabung di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 dan akan berhadapan dengan Yordania, Kuwait, dan Nepal.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi AFC Asian Cup 2023: Ada Pertandingan Kontra Kuwait, Yordania, dan Nepal

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A dijadwalkan akan berlangsung di Kuwait pada tanggal 8 Juni hingga 14 Juni 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x