Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023, Jam Berapa dan Disiarkan di TV Mana?

- 7 Juni 2022, 07:10 WIB
Elkan baggott saat berduel dengan pemain Bangladesh. Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, jam berapa dan disiarkan di TV mana? Link live streaming di sini.
Elkan baggott saat berduel dengan pemain Bangladesh. Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, jam berapa dan disiarkan di TV mana? Link live streaming di sini. /M Agung Rajasa/ANTARA

BERITA DIY - Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, jam berapa dan disiarkan di TV mana? Link live streaming di sini.

Pertandingan Indonesia vs Kuwait di babak Kualifikasi Piala Asia 2023 dijadwalkan berlangsung besok Rabu, 8 Juni 2022 pukul 23:15 WIB.

Laga Indonesia kontra sang tuan rumah Kuwait dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI atau melalui live streaming RCTI+. Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Kuwait dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 Disiarkan Live di Mana dan Main Jam Berapa?

Indonesia masuk ke dalam grup berat di Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Menghadapi dua tim Timur Tengah tentu bukanlah hal yang mudah bagi Witan Sulaeman dan kolega yang memiliki postur lebih kecil dibanding sang lawan.

Sementara peluang meraih poin cukup terbuka saat bertemu Nepal di laga terakhir fase grup pada 15 Juni 2022.

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023:

- Rabu, 8 Juni 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x