Profil Ricardinho, Pemain Futsal Rekrutan Baru Tim Pendekar United Milik Atta Halilintar: Berapa Gaji Dirinya?

- 6 Juni 2022, 13:00 WIB
Berikut profil Ricardinho pemain baru tim futsal Atta Halilintar yaitu Pendekar United lengkap dengan karier, prestasi, dan besaran gaji.
Berikut profil Ricardinho pemain baru tim futsal Atta Halilintar yaitu Pendekar United lengkap dengan karier, prestasi, dan besaran gaji. /Instagram.com/@pendekarunited

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Ricardinho pemain futsal yang telah resmi menjadi rekrutan terbaru dari tim Pendekar United yang dimiliki Atta Halilintar lengkap dengan jumlah gaji. 

Ricardinho menjadi kejutan terbaru yang dilakukan oleh Atta Halilintar setelah memastikan akan bergabung bersama tim futsal profesional miliknya yaitu Pendekar United.

Kepastian mengenai hadirnya Ricardinho sebagai pemain terbaru dari Pendekar United milik Atta Halilintar diketahui berdasarkan unggahan terbaru yang dilakukan dalam Instagram @pendekarunited pada Minggu 5 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Ricardinho Pemain Futsal Terbaik Dunia Bergabung dengan Klub Pendekar United Miliki Atta Halilintar

"Welcome The Best Player in the World! Suatu kehormatan bisa jadi keluarga kami di Pendekar," tulis keterangan dalam Instagram @pendekarunited menyambut kehadiran Ricardinho.

Kehadiran Ricardinho yang secara resmi akan memperkuat Pendekar United milik Atta Halilintar ini pun kemudian menjadi perbincangan dari netizen pecinta sepak bola dan futsal.

Tak hanya itu, banyak juga yang menanyakan mengenai berapa harga atau gaji yang didapatkan oleh Ricardinho dengan memperkuat Pendekar United milik Atta Halilintar tersebut.

Baca Juga: Profil Purwadi Alias Mak Rita Warintil Meninggal Dunia: Usia, 3 Peran Tokoh di Warintil Official dan Akun IG

Lebih lanjut, menilik pada akun media sosial dari Pendekar United tidak menyebutkan berapa harga yang diberikan atau gaji yang muncul dalam rekrutan tim Pendekar United.

Namun demikian, dari kualitas yang dimiliki oleh Ricardinho, diketahui bahwa harga atau gaji yang seharusnya dimiliki olehnya tersebut dapat diperoleh dengan harga yang cukup mahal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x