Profil Ricardinho Pemain Futsal Terbaik Dunia Bergabung dengan Klub Pendekar United Miliki Atta Halilintar

- 6 Juni 2022, 11:52 WIB
Profil dan biodata Ricardinho yang merupakan pemain futsal terbaik dunia diisukan bergabung klub miliki Atta Halilintar, Pendekar United.
Profil dan biodata Ricardinho yang merupakan pemain futsal terbaik dunia diisukan bergabung klub miliki Atta Halilintar, Pendekar United. /Instagram.com/@pendekarunited

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Ricardinho yang merupakan pemain futsal terbaik dunia yang diisukan bergabung dengan klub miliki Atta Halilintar, Pendekar United Jakarta.

Isu kabar bergabungnya Ricardinho dengan klub miliki Atta Halilintar, Pendekar United, melalui akun resmi klub, @pendekatunited, dengan merilis poster berwajah Ricardinho dengan tulisan welcome to Pendekat United.

“WELCOME THE BEST PLAYER In The WORLD! Suatu kehormatan bisa jadi keluarga kami di PENDEKAR! INDONESIA Love,” caption @pendekarunited yang dikutip BERITA DIY pada 6 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Purwadi Alias Mak Rita Warintil Meninggal Dunia: Usia, 3 Peran Tokoh di Warintil Official dan Akun IG

Profil dan Biodata Ricardinho

Nama lengkap dari Ricardinho adalah Ricardo Filipe da Silva Braga, merupakan salah satu pemain terbaik futsal dunia sebagai pemain profesional di Portugal.

Pemain yang lahir pada 3 September 1985 dikabarkan bergabung dengan klub asal Indonesia, Pendekar United Jakarta. Klub tersebut diketahui milik salah satu YouTuber Indonesia, Atta Halilintar.

Selama bermain futsal profesional, Ricardinho dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia sebanyak enam kali, yakni pada 2010, 2014, 2015, 1016, 2017, dan 2018. Bahkan Ricardinho adalah menjadi satu-satunya pemain yang mendapatkan penghargaan lebih dari 4 kali.

Baca Juga: Profil Mitch Evans Pemenang Formula E Jakarta 2022: Instagram, Karier, dan Prestasi yang Pernah Diraih

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x