Profil Purwadi Alias Mak Rita Warintil Meninggal Dunia: Usia, 3 Peran Tokoh di Warintil Official dan Akun IG

- 6 Juni 2022, 11:38 WIB
Profil Purwadi alias Mak Rita Warintil yang dikabarkan meninggal dunia, mulai dari usia, peran dan akun IG.
Profil Purwadi alias Mak Rita Warintil yang dikabarkan meninggal dunia, mulai dari usia, peran dan akun IG. /Instagram.com/@warintilofficial/

BERITA DIY - Simak ulasan mengenai profil Purwadi alias Mak Rita Warintil yang dikabarkan meninggal dunia, mulai dari usia, tiga peran tokoh di Warintil Official dan akun IG (Instagram).

Kabar duka datang dari WARINTIL OFFICIAL, kanal YouTube yang membuat konten komedi keseharian. Jumlah subscriber WARINTIL OFFICIAL mencapai 7,48 juta.

Salah satu pendiri dan pemerannya, Purwadi meninggal dunia. Kabar tersebut diumumkan melalui IG @warintilofficial dan kanal YouTube Warintil Official.

Baca Juga: Profil Purwadi alias Rita Warintil yang Meninggal Dunia: Penyebab Kematian, Pemeran Siapa, Akun IG, dll

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin,” tulis akun IG @warintilofficial, Senin, 6 Juni 2022.

Warintil Official menyampaikan permohonan, bagi yang mengenal, agar bisa memaafkan Purwadi alias Mak Rita Warintil atas segala kesalahan.

Kabar meninggalnya Purwadi alias Mak Rita Warintil ini pun membuat netizen turut berduka. Mereka menulis ungkapan duka di kolom komentar.

wBaca Juga: Siapa Purwadi atau Rita Warintil yang Meninggal Dunia Hari Ini? Ini Profil dan Biodata Pemeran Komedi Rempong

Tak terkecuali konten kreator Arif Muhammad. Ia menuliskan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Purwadi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x