Biodata Purwadi Pemeran Rita Warintil yang Meninggal Dunia: Penyebab Wafat, Umur, Akun Instagram

- 6 Juni 2022, 10:40 WIB
Biodata Purwadi pemeran Rita Warintil yang meninggal dunia. Ketahui penyebab wafat, umur, dan akun Instagram.
Biodata Purwadi pemeran Rita Warintil yang meninggal dunia. Ketahui penyebab wafat, umur, dan akun Instagram. /Instagram.com/@warintilofficial

BERITA DIY - Berikut biodata Purwadi pemeran Rita Warintil yang meninggal dunia. Ketahui penyebab wafat, umur, dan akun Instagram.

Pecinta sketsa komedi YouTube berduka dengan meninggalnya Purwadi pemeran Rita dalam sketsa komedi Kontrakan Rempong yang tayang di kanal YouTube Warintil Official.

Kabar meninggalnya Purwadi atau Rita Warintil di kabarkan melalui akun Instagram resmi @warintilofficial hari ini, Senin, 6 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Bryan Yoga Kusuma, Korban Pemukulan di Holywings Jogja: Karier, Pekerjaan dan Kronologi

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum (Purwadi atau Rita Warintil)," tulis akun Instagram @warintilofficial.

"Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin. Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do'a dari teman teman semua," sambung akun Instagram Warintil Official.

Purwadi yang lebih dikenal dengan Rita Warintil merupakan salah satu sosok vital di kanal YouTube Warintil Official.

Baca Juga: Profil Verlita Evelyn, Kakak Justin Frederick yang Viral Korban Pemukulan di Tol: IG, Suami, Pekerjaan

Dalam sketsa komedi yang tayang di kanal YouTube Warintil Official, Purwadi berperan sebagai Rita, Bobo Wak Men, dan Tini. Perannya mampu menghibur masyarakat dengan tingkah kocaknya di setiap adegan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x