Jadwal Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 Disiarkan Live di Mana dan Main Jam Berapa?

- 6 Juni 2022, 15:44 WIB
Ilustrasi - Jadwal timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 disiarkan live di mana, main jam berapa?
Ilustrasi - Jadwal timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 disiarkan live di mana, main jam berapa? /Tangkap layar instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga disiarkan live di mana, main jam berapa?

Timnas Indonesia akan bermain di Laga AFC Asian Qualifiers 2023. Timnas Indonesia masuk dalam Grup A bersama dengan Yordania, Kuwait, dan Nepal.

Pada pertandingan pertama di Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga, timnas Indonesia akan bertanding melawan Kuwait.

Lantas kapan jadwal main Indonesia vs Kuwait dan tayang live di mana?

Menurut jadwal, timnas Indonesia vs Kuwait akan kick off pada Rabu, 8 Juni 2022. Timnas Indonesia vs Kuwait akan main jam 23.15 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Korea Selatan vs Chile Jelang Piala Dunia 2022 Malam Ini 6 Juni Lengkap Line Up dan Live TV Mana

Pertandingan keduanya dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Kuwait. Duel timnas Indonesia vs Kuwait kemungkinan akan tayang live di iNews TV.

Selain bertanding melawan Kuwait, timnas Indonesia juga akan melangsungkan duel dengan Yordania pada Minggu, 12 Juni 2022.

Kemudian pada pertandingan ketiga di Kualifikasi Piala Asia 2023, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Nepal Rabu, 15 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x