Jadwal Jepang vs Brasil 2022 Hari Ini Main Jam Berapa, Tayang di TV Mana, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain

- 6 Juni 2022, 08:41 WIB
Jadwal Jepang vs Brasil hari ini 6 Juni 2022 kapan main, jam berapa, live tayang langsung di TV mana serta prediksi susunan pemain dan skor.
Jadwal Jepang vs Brasil hari ini 6 Juni 2022 kapan main, jam berapa, live tayang langsung di TV mana serta prediksi susunan pemain dan skor. /Instagram.com/@japanfootballassociation

BERITA DIY - Jadwal Jepang vs Brasil 2022 hari ini jam berapa, main di mana, live tayang di TV mana beserta prediksi susunan pemain, dan hasil skor akhir.

Laga Jepang vs Brasil akan berlangsung di Stadion Nasional Jepang, Senin 6 Juni pukul 17.20 WIB dan belum ada informasi akan disiarkan langsung oleh TV nasional.

Pertemuan Jepang vs Brasil merupakan duel ajang pertandingan Kirin Challenge Cup atau Piala Kirin 2022.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League 2022 6-7 Juni: Kroasia vs Prancis dan Austria vs Denmark Tayang Kapan, Jam Berapa?

Pada laga uji coba sebelumnya, Jepang berhasil mengalahkan negara benua Amerika Latin lainnya yaitu Paraguay dengan skor 4-1.

Di hari yang sama, Brasil menggilas negara asal Son Heung Min, Korea Selatan. Neymar dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor telak 5-1.

Head to Head Jepang vs Brasil 2022

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Pierre Mauroy 10 November 2017.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Ceko vs Spanyol Grup B UEFA Nations League 2022: Jam Tayang, Prediksi Line Up

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x