Jadwal Jam Tayang Inggris vs Hongaria UEFA Nations League: Disiarkan Live TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 4 Juni 2022, 18:26 WIB
Ilustrasi jadwal jam tayang Inggris vs Hongaria UEFA Nations League, disiarkan live di TV Mana? link live streaming di sini.
Ilustrasi jadwal jam tayang Inggris vs Hongaria UEFA Nations League, disiarkan live di TV Mana? link live streaming di sini. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Inggris vs Hongaria UEFA Nations League, disiarkan live di TV Mana? link live streaming di sini.

Saat ini banyak penggemar sepak bola yang cari jadwal jam tayang Inggris vs Hungaria Liga Negara atau UEFA Nations League 2022, disiarkan di TV mana, dan link live streaming.

UEFA Nations League atau Liga Negara untuk pertama kalinya digelar pada tahun 2018 usai gelaran Piada Dunia, yang diikuti oleh 55 negara yang tergabung dalam UEFA, federasi sepak bola eropa.

Baca Juga: Jadwal Hungaria vs Inggris UEFA Nations League Malam Ini, Live di Mana? Ini Prediksi Susunan Pemain dan H2H

Kompetisi UEFA Nations League mempertandingakan timnas senior dari negara-negara yang tergabung dalam federasi sepak bola eropa, UEFA. 

UEFA Nations League menggunakan format liga yang terbagi menjadi 4 grup, yakni grup A, B, C, dan D, nantinya akan ada tim promosi dan tim yang degradasi.

Setiap juara grup akan bertemu di putaran final, yakni semifinal dan final UEFA Nations League 2022.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Inggris vs Hongaria Hari Ini: Link Live Streaming, Head to Head, Tayang Jam Berapa?

Sebelumnya Inggris dan Hungaria sempat bertemu pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, dimana Inggris berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar, sementara Hungaria harus tersisih.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x