Jadwal Hungaria vs Inggris UEFA Nations League Malam Ini, Live di Mana? Ini Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 4 Juni 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Hungaria vs Inggris UEFA Nations League malam ini, siaran live streaming di mana? Prediksi susunan pemain dan H2H.
Ilustrasi - Jadwal Hungaria vs Inggris UEFA Nations League malam ini, siaran live streaming di mana? Prediksi susunan pemain dan H2H. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Jadwal Hungaria vs Inggris UEFA Nations League malam ini, 4 Juni 2022, siaran live streaming di mana? Ini prediksi susunan pemain dan head to head.

Hari ini Hungaria vs Inggris akan melakukan pertandingan Grup A3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Duel keduanya akan berlangsung di Stadion Puskas Arena Park, Budapest, Hungaria.

Siaran langsung akan tayang di UEFA.tv, Anda dapat menyaksikannya secara live streaming dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie di LK21 Dicari, Tonton Resmi via Bioskop Online Masih Ada?

Ketahui prediksi line up atau susunan pemain Hungaria dan Inggris pada artikel ini, beserta informasi hasil pertandingan head to head terakhir mereka.

Hungaria kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-2-1 melawan Inggris dengan pemain RB Leipzig Dominik Szoboszlai seperti biasanya.

Bek Arsenal Ben White telah ditarik keluar dari skuad Inggris karena cedera dan akan absen untuk pertandingan malam ini.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Hungaria telah menang 3 kali, kalah 2 kali, dan mendapat skor imbang 1 kali. Sementara itu, Inggris memenangkan 5 pertandingan dan hanya mengalami 1 kekalahan.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Formula E Jakarta, Mulai Jam Berapa di TV Mana? Ini Jadwal Lengkap dan Shuttle Bus

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x