Link Live Streaming Prancis vs Denmark UEFA Nations League 2022, Jadwal Tayang, dan Prediksi

- 4 Juni 2022, 00:10 WIB
Link live streaming Prancis vs Denmark UEFA Nations League 2022, jadwal tayang, dan prediksi.
Link live streaming Prancis vs Denmark UEFA Nations League 2022, jadwal tayang, dan prediksi. /instagram.com/@equipedefrance

BERITA DIY - Link live streaming Prancis vs Denmark UEFA Nations League 2022, jadwal tayang, dan prediksi pertandingan 4 Juni 2022 selengkapnya.

Laga seru lain akan hadir di jadwal pertandingan UEFA Nations League malam ini, di mana juara dunia 2018, Prancis akan menjamu Denmark.

Duel Prancis vs Denmark akan berlangsung di Stadion Stade de France, Sabtu, 4 Juni 2022 dengan jadwal jam tayang pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League 2022: Prediksi Line Up, Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Apa

Partai UEFA Nations League antara Prancis vs Denmark sayangnya tidak disiarkan live di TV nasional dan hanya bisa ditonton secara streaming di UEFA TV di mana link tersedia di akhir artikel.

 

Prancis menjalani ajang UEFA Nations League 2022 dengan status juara bertahan setelah kandaskan Spanyol di final dengan skor tipis 1-0 yang berlangsung di Milan, Italia.

Prancis jelas bertekad untuk mempertahankan gelar juara UNL sekaligus Piala Dunia yang digelar akhir tahun ini.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Toulon Cup 2022, Timnas Indonesia U19 vs Meksiko Kapan Main, Jam Berapa, dan Live di TV Mana

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x