Persija vs Sabah FC Kapan Main, Jam Berapa, dan Live di Mana Jadwal Laga Debut Pemain Baru Macan Kemayoran

- 3 Juni 2022, 15:45 WIB
Jadwal Persija vs Sabah FC 2022 kapan main, jam berapa, di stadion mana, dan live tayang langsung di TV mana serta  informasi harga tiket pertandingan uji coba.
Jadwal Persija vs Sabah FC 2022 kapan main, jam berapa, di stadion mana, dan live tayang langsung di TV mana serta informasi harga tiket pertandingan uji coba. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Jadwal Persija vs Sabah FC 2022 kapan main, jam berapa, live di TV mana, dan harga tiket pertandingan uji coba tim Macan Kemayoran.

Laga Persija vs Sabah FC akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 5 Juni pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung dan live streaming.

Diketahui, duel Persija vs Sabah FC dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan melalui link live streaming di laman Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Disiarkan Live di TV Mana?

Tim Persija Jakarta dijadwalkan akan bertandingan melawan klub asal Malaysia, Sabah FC pada pertandingan uji coba akhir pekan nanti.

Pertandingan uji coba kontra Sabah FC tersebut merupakan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Laga melawan Sabah FC akan menjadi pertandingan perdana bagi pelatih anyar Persija asal Jerman, Thomas Doll.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Prancis vs Denmark UEFA Nations League Malam Ini: Prediksi Line Up, Head to Head, Live TV

Selain itu, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut menjadi debut bagi para pemain baru Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x