Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Disiarkan Live di TV Mana?

- 3 Juni 2022, 15:24 WIB
Berikut jadwal Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023, disiarkan live di TV mana? Ini daftar pemain yang akan bertanding.
Berikut jadwal Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023, disiarkan live di TV mana? Ini daftar pemain yang akan bertanding. /instagram.com/@pssi/

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, disiarkan live di TV mana? Ini daftar pemain yang akan bertanding.

Selepas bermain imbang tanpa gol melawan Bangladesh di FIFA Match Day hari Rabu lalu, Timnas Indonesia akan turun di babak kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal. Laga perdana Witan Sulaeman dan kolega yakni dijadwalkan melawan Kuwait pada 8 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Prancis vs Denmark UEFA Nations League Malam Ini: Prediksi Line Up, Head to Head, Live TV

Kerja keras wajib diusung anak asuh Shin Tae-yong, sebab petualangan dengan misi lolos ke Piala Asia 2023 tanpa bantuan dua pemain keturunan, Sandy Walsh dan Jordi Amat yang proses naturalisanya belum selesai.

Menghadapi tiga laga krusial, pelatih asal Korea Selatan tersebut memanggil 23 nama pemain. Namun nama Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas terpaksa dicoret karena mengalami cedera.

Pertandingan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 sendiri kemungkinan besar akan disiarkan live di RCTI.

Baca Juga: 1 Hari Lagi! Jadwal Formula E Jakarta 2022 Disiarkan di TV Mana? Link Beli Tiket dan Harga Jakarta E-Prix

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x