Cara Beli dan Harga Tiket Formula E di Sirkuit Ancol Jakarta, 4 Juni 2022 Nanti: Pesan Online di Link Berikut

- 2 Juni 2022, 19:14 WIB
Ilustrasi ajang balap mobil listrik Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta, cara beli dan harga tiket secara online.
Ilustrasi ajang balap mobil listrik Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta, cara beli dan harga tiket secara online. /PEXELS/Chris Peeters

BERITA DIY - Ajang balap mobil listrik internasional Formula E akan dilaksanakan di Jakarta, Indonesia sebagai tuan rumah tahun 2022 ini. Pelaksanaan Formula E tepatnya akan digelar di Sirkuit Ancol Jakarta pada 4 Juni 2022 mendatang.

Penggemar balap mobil listrik atau pendukung pebalap yang akan tampil dapat merapatkan diri menyaksikan gelaran Formula E Jakarta dengan membeli tiket yang tersedia secara online di jakartaeprix.goersapp.com.

Simak cara beli dan harga tiket Formula E yang digelar 4 Juni 2022 di Sirkuit Ancol Jakarta lewat online di jakartaeprix.goersapp.com dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta Tayang di Stasiun TV Apa? Lengkap dengan Cara Beli Tiket di jakartaeprix.goersapp.com

Balapan mobil listrik Formula E Jakarta juga akan dimeriahkan dengan sejumlah bintang tamu atau guest star papan atas Indonesia. Bintang tamu yang akan hadir antara lain adalah Band Wali, Gigi, D'Masiv, Kotak, Padi Reborn, Payung Teduh, Oslo Ibrahim, dan lainnya.

Lokasi Formula E Jakarta berada di Jakarta International E-Prix, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara atau Sirkuit Ancol.

Pastikan penggemar memesan tiket segera mungkin secara online agar tidak kehabisan dengan mengakses laman jakartaeprix.goersapp.com lebih dahulu untuk menyaksikan Formula E Jakarta yang akan berlangsung meriah.

Baca Juga: Kronologi Atap Tribun Formula E Roboh: Penyebab hingga Apa Akan Memengaruhi Kapan Formula E Ancol 2022 Digelar

Pemesanan tiket Formula E Jakarta telah dibuka tanggal 1 Mei 2022 lalu untuk pembukaan yang dilaksanakan 4 Juni 2022 nanti. Harga tiket Formula E Jakarta di Sirkuit Ancol dimulai dari Rp250.000 yang terdiri dari berbagai kategori dan kelompok VIP.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x