Kronologi Atap Tribun Formula E Roboh: Penyebab hingga Apa Akan Memengaruhi Kapan Formula E Ancol 2022 Digelar

- 28 Mei 2022, 18:59 WIB
Berita Formula E Ancol, kapan Formula E digelar, resmi Formula E di Jakarta digelar pada 4 Juni 2022 dan atap tribun Formula E roboh.
Berita Formula E Ancol, kapan Formula E digelar, resmi Formula E di Jakarta digelar pada 4 Juni 2022 dan atap tribun Formula E roboh. /ANTARA/facebook/robybyanant/Dewa

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari berita Formula E Ancol, kapan Formula E digelar, resmi Formula E di Jakarta digelar pada 4 Juni 2022 dan atap tribun Formula E roboh.

Di media sosial soal atap tribun Formula E yang ada di Ancol, Jakarta, roboh itu viral karena diunggah oleh salah satu warganet di Facebook.

Dari foto yang beredar tersebut, tampak kerangka dan atap berwarna putih ambruk menutupi kursi-kursi berwarna kuning dan merah itu di Sirkuit Formula E Jakarta.

 Baca Juga: Ada HL Formula E Race 8: Berlin dan Ikatan Cinta di Jadwal TV RCTI Hari Ini Sabtu, 28 Mei 2022

Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengatakan ambruknya atap tribun penonton kategori "grandstand" itu disebabkan hujan deras yang mengguyur Ibu Kota.

Robohnya atap tribun penonton Formula E Jakarta itu terjadi menjelang satu minggu ajang balap mobil listrik itu dilaksanakan.

"Badai tadi malam (27/5)," kata Sahroni dikutip dari Antara, Sabtu, 28 Mei 2022.

 Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta Tayang di Stasiun TV Apa? Lengkap dengan Cara Beli Tiket di jakartaeprix.goersapp.com

Menurut dia, atap yang ambruk hanya ada satu atap untuk kategori panggung penonton kategori "grandstand". Saat ini, lanjut dia, petugas sedang memperbaiki atap yang runtuh itu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x