Harga dan Cara Beli Tiket Formula E Online di Sirkuit Ancol Jakarta hingga Kapan Jadwal Balapan

- 29 Mei 2022, 20:25 WIB
Berikut harga dan cara beli tiket Formula E di Sirkuit Ancol Jakarta, mulai dari Rp250 ribu.
Berikut harga dan cara beli tiket Formula E di Sirkuit Ancol Jakarta, mulai dari Rp250 ribu. /instagram @jakartaeprixofficial

BERITA DIY - Simak harga dan cara beli tiket Formula E di Sirkuit Ancol Jakarta hingga kapan jadwal balapan.

Indonesia kembali menjadi tuan rumah perhelatan bergengsi Formula E. Situs resmi kompetisi tersebut sudah merilis harga hingga cara beli tiket Formula E secara online.

Perhelatan Formula E akan dilaksanakan di Sirkuit Jakarta Internasional E-Prix, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Adapun jadwal balapan ini hanya berlansung satu hari, yaitu Sabtu, 4 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta dan Cara Beli Tiket Nonton, Harga Mulai Rp250 Ribu hingga Rp10 Juta

Berdasarkan situs resmi jakartaeprix.goers.app.com, terdapat berbagai macam kategori tiket yang bisa dibeli dari mulai harga Rp250 ribu belum termasuk pajak sebesar 15 persen.

Ancol Festival merupakan kategori tiket ekonomis. Lebih lanjut harga tiket ini sudah termasuk hiburan yang akan ditampilkan.

Selanjutnya terdapat kategori Circuit Festival 3 yang memungkinkan penonton menikmati konser dekat dengan podium. Kategori  ini dijual dengan harga Rp450 ribu belum termasuk pajak 15 persen.

Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta 2022 Kapan Digelar, Daftar Harga Tiket Termurah hingga Termahal dan Cara Beli Online

Bagi penonton yang ingin mendapat tempat duduk, maka kategori Grandstand 2A-2H bisa menjadi pilihan. Tiket pada kelas ini dibanderol dengan harga Rp750 ribu belum termasuk pajak 15 persen.

Selengkapnya harga tiket Formula E berdasarkan kategori:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x