Update Bursa Transfer Pemain Resmi Premier League Liga Inggris Musim Panas 2022-2023 per Hari Ini

- 1 Juni 2022, 12:23 WIB
Cek update bursa transfer pemain resmi Premier League Liga Inggris di musim panas 2022-2023 per hari ini, Rabu 1 Juni. Teranyar Ivan Perisic ke Tottenham Hotspurs. Tak ada saga trasfer usai Kylian Mbappe menolak Real Madrid dan memutuskan bertahan di PSG serta kepindahan Erling Haaland ke Manchester
Cek update bursa transfer pemain resmi Premier League Liga Inggris di musim panas 2022-2023 per hari ini, Rabu 1 Juni. Teranyar Ivan Perisic ke Tottenham Hotspurs. Tak ada saga trasfer usai Kylian Mbappe menolak Real Madrid dan memutuskan bertahan di PSG serta kepindahan Erling Haaland ke Manchester /Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Cek update bursa transfer pemain resmi Premier League Liga Inggris di musim panas 2022-2023 per hari ini, Rabu 1 Juni.

Selain Kylian Mbappe yang menolak Real Madrid dan memutuskan bertahan di PSG serta kepindahan Erling Haaland ke Manchester City, bursa transfer musim panas 2022 belum terlihat ada saga lain.

Sejumlah pakar bola masih menantikan perkembangan bursa transfer Sadio Mane (Liverpool), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Paulo Dybala (Juventus) hingga Romelu Lukaku (Chelsea).

Baca Juga: Jadwal Bola UEFA Nations League Malam Ini 1-5 Juni 2022 Ada Timnas Spanyol vs Portugal Lengkap Live TV Mana?

Ketiga nama pemain pertama akan punya kontrak yang berakhir musim panas 2023. Oleh karena itu, jendela transfer kali ini mereka akan pindah--jika kontrak tidak diperpanjang oleh klub masing-masing.

Teranyar, Ivan Perisic berpindah ke Tottenham Hotspurs dari Inter Milan. Kemudian, penjaga gawang Matt Turner ke Arsenal dari New England Revolution.

Aston Villa merekrut bek Diego Carlos dari Sevilla serta mendapat secara gratis Boubacar Kamara dari Marseille.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini 1 Juni 2022, Jadwal Siaran Langsung, Tayang TV Apa dan Main Jam Berapa

Berikut update bursa transfer Liga Inggris musim panas 2022-2023 per hari ini, Rabu 1 Juni waktu 12.00 WIB:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x