3 Link Live Streaming Formula E Jakarta, Mulai Jam Berapa di TV Mana? Ini Jadwal Lengkap dan Shuttle Bus

- 4 Juni 2022, 12:00 WIB
Mulai jam berapa di TV mana, ini jadwal lengkap dan shuttle bus beserta 3 link live streaming Formula E Jakarta hari ini terbaru.
Mulai jam berapa di TV mana, ini jadwal lengkap dan shuttle bus beserta 3 link live streaming Formula E Jakarta hari ini terbaru. /instagram.com/@jakartaeprixofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Formula E Jakarta yang digelar hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022 beserta jadwal lengkap mulai jam berapa di TV mana?

Setelah dilakukan banyak persiapan matang sejak jauh jauh hari, akhirnya Formula E Jakarta resmi digelar hari ini sehingga banyak yang mencari tahu link live streaming Formula E jam berapa.

Link live streaming Formula E Jakarta tayang jam berapa di TV mana akan dijelaskan secara lengkap dalam artikel beserta jadwal perhelatan.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Kualifikasi dan Balapan Formula E Jakarta 2022, Siaran Langsung Tayang di Mana?

Seri Formula E akan digelar di Jakarta Internasional E-prix Circuit , Ancol, Jakarta Utara yang merupakan seri ke sembilan.

Ada yang berbeda dalam perhelatan kali ini, jika biasanya balapan digelar selama tiga hari di akhir pekan seperti pada Formula 1 dan Moto GP, pada Formula E Jakarta hanya dilaksanakan dalam satu hari.

Bagi Anda yang ingin menonton secara langsung di lokasi tidak diperkenankan membawa kendaraan pribadi karena pihak penyelenggara tidak menyediakan lahan parkir.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Streaming Formula E Jakarta Sabtu, 4 Juni 2022 Disiarkan di TV Mana dan Jam Berapa?

Hanya penonton yang memiliki Tiket Jakarta Royal Suite (1A) yang diperbolehkan membawa kendaraan dan disediakan lahan parkir khusus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x