Formula E Jakarta 2022 Mulai Jam Berapa? Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Nonton Gratis

- 4 Juni 2022, 09:35 WIB
Formula E Jakarta 2022 mulai jam berapa, tayang di TV mana, jadwal dan link live streaming nonton gratis hari ini.
Formula E Jakarta 2022 mulai jam berapa, tayang di TV mana, jadwal dan link live streaming nonton gratis hari ini. /Unsplash/Shen Li

BERITA DIY - Formula E Jakarta 2022 mulai jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal dan link live streaming nonton gratis hari ini.

Hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022, gelaran balap mobil listrik internasional akan digelar di Sirkuit Jakarta E-Prix International Circuit (JEIC) dengan tajuk Formula E Jakarta 2022.

Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) ini terletak di Ancol dengan panjang lintasan mencapai 2.400 m dengan 18 tikungan dan 50.000 kapasitas penonton.

Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta 2022: Kapan, Jam Berapa, Tayang di TV Mana, Harga Tiket, dan Cara Beli Online

Puluhan pembalap mobil litsrik dari seluruh dunia akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dunia bergengsi di series ibu kota negara Indonesia hari ini.

Kegiatan ini merupakan event internasional yang digagas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menggelorakan semangat energi bersih melalui balap mobil listrik.

Formula E Jakarta 2022 hari ini terbagi atas beberapa sesi, masing-masing sesi memiliki jam tayang aatau durasi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini 4 Juni 2022: Ada Race Formula E Jakarta, Sule KKN di Desa Penyanyi dan Ikatan Cinta

Sesi pertama, latihan bebas dimulai pada pukul 07:15 WIB tadi pagi sedangkan balap utama Race Round 9 akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x