Formula E Jakarta Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Cara Beli Tiket di Ancol Melalui Jakarta E Prix Official

- 3 Juni 2022, 12:47 WIB
Formula E Jakarta Tayang di TV mana? Ini jadwal, link streaming, dan cara beli tiket ajang balapan di Ancol melalui Jakarta E Prix Official.
Formula E Jakarta Tayang di TV mana? Ini jadwal, link streaming, dan cara beli tiket ajang balapan di Ancol melalui Jakarta E Prix Official. /Unsplah/Bill Stephan

BERITA DIY – Formula E Jakarta tayang di TV mana? Ini jadwal, link streaming, dan cara beli tiket ajang balapan mobil listrik di Ancol melalui Jakarta E Prix Official.

Jika sesuai jadwal, Formula E Jakarta akan diselenggarakan besok, hari Sabtu, 04 Juni 2022. Masyarakat yang tidak bisa menyaksikan langsung di sirkuit bisa menonton siaran langsung di TV RCTI, iNews, dan Metro TV.

Namun, masyarakat yang ingin menonton Formula E Jakarta secara langsung di Ancol, bisa membeli tiket secara online melalui laman Jakarta E Prix Official.

Baca Juga: 1 Hari Lagi! Jadwal Formula E Jakarta 2022 Disiarkan di TV Mana? Link Beli Tiket dan Harga Jakarta E-Prix

Melalui laman resmi, Ancol Taman Impian, @ancoltamanimpian, bahwa untuk tanggal 04 Juni 2022, pihak Ancol mengeluarkan tiket Ancol Festival. Dengan tiket tersebut peserta bisa main ke Ancol, Dufan, Sea World, Samudra & Atlantis PLUS nobar Jakarta E-Prix.

“Spesial tanggal 04 Juni 2022 kamu bisa beli tiket Ancol Festival dengan harga 287.500* (termasuk pajak) bisa main ke Ancol, Dufan, Sea World, Samudra & Atlantis PLUS nobar Jakarta E-Prix (Nobar dengan Layar Lebar di 3 titik, Pantai Festival, Taman Lumba-lumba dan Dunia Fantasi)”, dikutip BERITA DIY dari akun Instagram Ancoll Taman Impian pada 3 Juni 2022.

Pihak Ancol juga menyebutkan bahwa pembelian tiket dilakukan dari H-1 secara online, bisa di ancol.com dan jakartaeprixofficial.com

Cara beli tiket di jakartaeprixofficial.com:

· Buka laman jakartaeprixofficial.com atau klik di sini untuk langsung pembelian tiket.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x