Jadwal UEFA Nations League Malam Ini, Ada Big Match Italia vs Jerman: Siaran Langsung di Mana dan Jam Berapa?

- 4 Juni 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung link live streaming UEFA Nations League 2022.
Ilustrasi - Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung link live streaming UEFA Nations League 2022. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal pertandingan dalam UEFA Nations League yang akan berlangsung pada malam ini lengkap dengan waktu siaran langsung Big Match antara Italia vs Jerman.

Kompetisi UEFA Nations League akan kembali berlanjut pada Sabtu 4 Juni 2022 mulai dari malam ini hingga pada Minggu 5 Juni 2022 dini hari nanti yang akan datang.

Salah satu pertandingan penting yang akan berlangsung adalah pertemuan antara 2 tim besar Eropa yaitu antara Italia yang akan berhadapan dengan Tim Nasional Jerman malam ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Prancis vs Denmark UEFA Nations League Malam Ini, Siaran Live di Mana? Prediksi Line Up, dan H2H

Mengingat baik antara Italia dan juga Jerman adalah kedua tim yang masuk ke dalam grup League A dan Grup 3 dan juga bersama Timnas Inggris dan yang terakhir adalah Hungaria.

Pertandingan penting atau perdana dari grup League A Grup 3 yang akan mempertemukan Italia berhadapan dengan Jerman sendiri rencananya akan berlangsung Stadio Renato Dell'Ara pada pukul 01.45 WIB.

Selain pertandingan antara Italia berhadapan dengan Jerman pada UEFA Nations League, pada malam ini juga akan menghadirkan 6 pertandingan yang akan berlangsung pada malam ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Belgia vs Belanda 2022: Disiarkan Live di TV Mana Beserta Link Streaming UEFA Nations League

Laga yang juga akan berlangsung pada malam ini tersebut yaitu adalah tim lain yang juga masuk di dalam League A Grup 3 yaitu antara Inggris bertemu dengan Hungaria malam ini.

Timnas Inggris rencananya akan meladeni perlawanan dari Timnas Hungaria dengan melawat ke Puskas Arena yang rencananya pertandingan akan resmi dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x