Jadwal Nonton Prancis vs Denmark di UEFA Nations League 2022, Sabtu 4 Juni Dini Hari dan Prediksi Line Up

- 3 Juni 2022, 19:31 WIB
Cek jadwal nonton lengkap jam tayang Prancis vs Denmark di UEFA Nations League 2022, Sabtu 4 Juni mulai 02.00 WIB dini hari dan prediksi line up.
Cek jadwal nonton lengkap jam tayang Prancis vs Denmark di UEFA Nations League 2022, Sabtu 4 Juni mulai 02.00 WIB dini hari dan prediksi line up. /Instagram.com/@antogriezmann

BERITA DIY - Berikut jadwal nonton lengkap jam tayang Prancis vs Denmark di UEFA Nations League 2022, Sabtu 4 Juni mulai 02.00 WIB dini hari dan prediksi line up.

Juara bertahan Prancis akan menjamu Denmark di Stade de France, Paris, Prancis dalam matchday 1 Grup 1 UEFA Nations League 2022 atau Liga Negara Eropa.

Pantas jika Prancis menjadi unggulan dalam laga melawan Denmark. Pasalnya, Les Bleus raih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League 2022 Malam Ini, 3-4 Juni: Prancis, Belanda, dan Belgia, Disiarkan Live TV Mana?

Meski demikian, pada laga pembuka UEFA Nations League ini nantinya, Prancis tak akan didampingi oleh Didier Deschamps.

Sang pelatih izin dalam berduka atas kematian ayahnya. Nantinya, ada asisten pelatih Guy Stephan yang mendampingi Prancis di sisi lapangan.

Di lain pihak, Denmark bukanlah tim abal-abal. Pasalnya, Kasper Schmeichel dan kolega mampu tampil hingga semifinal EURO 2020.

Baca Juga: Jadwal Belgia vs Belanda UEFA Nations League 2022: Prediksi Line Up, Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Apa

Dalam lima laga terakhirnya, tim dinamit ini menang tiga kali dan sisanya menelan kekalahan dari Skotlandia dan Belanda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x