Jadwal Tayang Prancis vs Denmark UEFA Nations League Malam Ini, Siaran Live di Mana? Prediksi Line Up, dan H2H

- 3 Juni 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Perancis vs Denmark UEFA Nations League malam ini siaran live di TV mana? Prediksi Line Up, dan head to head.
Ilustrasi - Jadwal tayang Perancis vs Denmark UEFA Nations League malam ini siaran live di TV mana? Prediksi Line Up, dan head to head. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Jadwal tayang Prancis vs Denmark UEFA Nations League malam ini, 4 Juni 2022, siaran live di TV mana? Simak prediksi line up kedua tim, dan head to head.

Malam ini Prancis vs Denmark akan berduel dalam Liga Negara UEFA tepatnya pada dini hari nanti. Prancis vs Denmark dijadwalkan bermain Jumat, 4 Juni 2022.

Keduanya akan berduel di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis. Perancis vs Denmark dijadwalkan kick off pada 01.45 WIB, malam ini.

Baca Juga: 1 Hari Lagi! Jadwal Formula E Jakarta 2022 Disiarkan di TV Mana? Link Beli Tiket dan Harga Jakarta E-Prix

Pertandingan Perancis vs Denmark di Grup A1 UEFA Nations League akan tayang di UEFA.tv. Anda dapat menyaksikan siaran live dengan mengakses laman UEFA.tv.

Kabar terbaru dari para bemain kedua tim, prediksi line up atau susunan pemain, serta hasil pertandingan head to head Prancis vs Denmark dapat Anda lihat pada artikel ini.

Prancis telah memenangkan 6 pertandingan terakhirnya, sementara Denmark mengalami 4 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Daftar Jadwal Libur Sekolah 2022 Kenaikan Kelas di Yogyakarta, Jakarta, Jabar, Jateng, dan Jatim

Didier Deschamps berencana untuk menggunakan pertahanan tiga orang untuk menyambut Denmark, dan menugaskan Kimpembe, Varane, Saliba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x