Link Live Streaming Inggris vs Hungaria di UEFA Nations League, 4 Juni 2022: Timnas UK Unggul Rekor Pertemuan

- 4 Juni 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi link live streaming Inggris vs Hungaria di EUFA Nations League 2022 hari ini Sabtu, 4 Juni 2022.
Ilustrasi link live streaming Inggris vs Hungaria di EUFA Nations League 2022 hari ini Sabtu, 4 Juni 2022. /PIXABAY/Marco_Pomella

BERITA DIY - Link live streaming Inggris vs Hungaria di ajang UEFA Nations League 2022 hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022 akan tayang di siaran langsung di UEFA TV. Timnas United Kingdom atau UK unggul dalam rekor pertemuan lima pertandingan terakhir.

Pertandingan Inggris vs Hungaria akan berlangsung di Puskas Arena Park, Budapest, Hungary mulai dengan waktu kick off pukul 23.00 WIB. Laga Inggris vs Hungaria akan disiarkan melalui situs streaming UEFA TV dengan link yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Timnas Hungaria akan menjamu tamu dari Inggris di kandangnya sendiri setelah satu tahun lalu keduanya bertanding.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Inggris vs Hongaria Hari Ini: Link Live Streaming, Head to Head, Tayang Jam Berapa?

Berdasarkan rekor pertemuan keduanya, Inggris diuntungkan karena berhasil memperoleh 3 kali kemenangan atas Hungaria pada lima laga pertandingan yang telah dilaksanakan. Sementara itu, Hungaria hanya berhasil menahan imbang timnas UK sebanyak 2 kali sisanya.

Tahun lalu, Inggris dan Hongaria bertemu dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Hasil pertandingan membuahkan hasil dimana Timnas Inggris lolos dan akan mengikuti Piala Dunia 2022 pasca finis sebagai juara GRUP 1

Sedangkan Hongaria harus tersingkirkan dan mengubur impian untuk tampil di Piala Dunia setelah hanya mampu finis peringkat empat dalam grupnya.

Berikut ini adalah catatan hasil lima pertandingan terakhir Inggris vs Hungaria:

Baca Juga: Profil dan Biodata Mitch Evans Juara Formula E Jakarta 2022 Hari Ini: Tim, Asal Negara, hingga Akun Instagram

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x