PSS Sleman vs Bali United Main Kapan, Jam Berapa, Apakah Tayang di TV? Simak Cara Nonton Live Streaming

- 4 Juni 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi - PSS Sleman vs Bali United main kapan, jam berapa, apakah tayang di TV? Ini harga tiket dan cara nonton live streaming.
Ilustrasi - PSS Sleman vs Bali United main kapan, jam berapa, apakah tayang di TV? Ini harga tiket dan cara nonton live streaming. /Tangkap layar instagram.com@pssleman

BERITA DIY - PSS Sleman vs Bali United main kapan, jam berapa, apakah tayang di TV? Ini harga tiket nonton offline dan cara nonton live streaming di tiket.com.

Laga Uji Coba sepak bola PSS Sleman vs Bali United akan tetap digelar. Sempat dibatalkan karena kendala ijin, kini PSS Sleman menyatakan bahwa pertandingan tersebut akan tetap di gelar.

Dilansir dari akun Instagram @pssleman, Laga Uji Coba PSS Sleman vs Bali United akan main hari ini Sabtu, 4 Juni 2022.

Pertandingan keduanya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman malam ini. Kick off PSS Sleman vs Bali United dijadwal main mulai jam 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Inggris vs Hongaria Hari Ini: Link Live Streaming, Head to Head, Tayang Jam Berapa?

Duel antara PSS Sleman vs Bali United tidak tayang di TV. Siaran akan tayang secara live streaming melalui tiket.com.

Penonton juga dapat menyaksikannya secara langsung dengan kapasitas tidak lebih dari 50 persen. Tersedia tiket Tribun Merah, Biru, dan Hijau. Tiket dapat dibeli secara offline maupun online.

Pembelian tiket secara offline dapat dilakukan mulai saat ini hingga jam 17.00 WIB dan dapat dibeli di Omah PSS, Stadion Slemania, dan Stadion Tridadi. Sementara pembelian tiket secara online dapat dilakukan melalui tiket.com.

Tiket Tribun Merah dibandrol dengan harga Rp70 ribu, Tribun Biru Rp85 ribu, dan Tribun Hijau Rp45 ribu. Penonton offline harus sudah meningikuti vaksinasi dosis 2 dan terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x