Daftar Line Up Pemain dan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia, Kualifikasi AFC Cup: Mulai 8 Juni 2022!

- 4 Juni 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal pertandingan kualifikasi Piala Asia AFC Cup dan daftar line up pemain Timnas Indonesia.
Ilustrasi - Berikut jadwal pertandingan kualifikasi Piala Asia AFC Cup dan daftar line up pemain Timnas Indonesia. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Inilah daftar line up pemain line up pemain kualifikasi AFC Cup dan jadwal pertandingan Timnas Indonesia yang akan mulai dilakukan pada 8 Juni 2022 mendatang.

Timnas Indonesia kembali akan menjalani agenda pertandingan yang akan dilakoni dalam kualifikasi AFC Cup yang akan mulai berlangsung dan telah dipersiapkan mengenai sejumlah pemain yang akan bertanding.

Bahkan pada kualifikasi AFC Cup kali ini diketahui bahwa Timnas Indonesia telah memastikan diri berada di grup A yang akan berhadapan dengan Kuwait, Yordania, dan juga Nepal.

Baca Juga: Jadwal Tayang Prancis vs Denmark UEFA Nations League Malam Ini, Siaran Live di Mana? Prediksi Line Up, dan H2H

Guna nantinya dapat tampil maksimal saat bertanding pada grup A kualifikasi AFC Cup tersebut, maka Timnas Indonesia telah memastikan sejumlah pemain yang akan tampil.

Terhitung berdasarkan unggahan resmi yang dilakukan oleh pihak PSSI melalui akun Instagram @pssi, terdapat 23 pemain yang nantinya akan dibawa oleh sang arsitek Shin Tae Yong.

Dari 23 pemain yang telah dipastikan akan hadir dalam skuad Timnas Indonesia yang akan melakoni babak kualifikasi AFC Cup tersebut, terdapat sejumlah pemain naturalisasi dan pemain berpengalaman yang akan hadir.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Belgia vs Belanda 2022: Disiarkan Live di TV Mana Beserta Link Streaming UEFA Nations League

Berikut merupakan daftar pemain yang telah memastikan diri akan tampil dalam kualifikasi AFC Cup atau Piala Asia yang akan mulai berlangsung pada 8 Juni 2022 yang akan datang:

-Asnawi Mangkualam
-Muhammad Rafli
-Rizky Ridho
-Irfan Jaya
-Nadeo Argawinata
-Stefano Lilipaly
-Terens Puhiri
-Witan Sulaeman
-Elkan Baggott
-Fachruddin Aryanto
-Koko Ari
-Marselino Ferdinan
-Marc Klok
-Rachmat Irianto
-Ricky Kambuaya
-Syahrian Abimanyu
-Muhammad Adisatryo
-Moh Edo Febriansah
-Dimas Drajad
-Syahrul Trisna
-Alfeandra Dewangga
-Saddil Ramdani
-Pratama Arhan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x