Jam Tayang Formula E Jakarta 2022, Hasil Kualifikasi, dan Link Nonton Siaran Langsung di RCTI dan MetroTV

- 4 Juni 2022, 13:08 WIB
Pembalap tim Jaguar TCS Racing Mitch Evans (kiri). Jam tayang Formula E Jakarta 2022, hasil kualifikasi, dan link nonton siaran langsung di RCTI dan MetroTV hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022.
Pembalap tim Jaguar TCS Racing Mitch Evans (kiri). Jam tayang Formula E Jakarta 2022, hasil kualifikasi, dan link nonton siaran langsung di RCTI dan MetroTV hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022. /Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Jam tayang Formula E Jakarta 2022, hasil kualifikasi, dan link nonton siaran langsung di RCTI dan MetroTV hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022, balapan mobil listrik terbesar di dunia akan diselenggarakan di ibu kota negara Indonesia dengan tajuk Jakarta E Prix 2022 atau Formula E Jakarta 2022.

Hasil kualifikasi dan link nonton siaran langsung dari berbagai stasiun TV seperti RCTI, iNews, SPOTV2, MetroTV, RCTI+, Vision+ tersedia di sini.

Baca Juga: Formula E Jakarta 2022 Mulai Jam Berapa? Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Nonton Gratis

Formula E Jakarta 2022 terbagi atas empat sesi dan sudah dimulai dari tadi pagi. Siang ini, para pembalap juga baru saja selesai menjalani babak kualifikasi dengan baik.

Balapan mobil listrik yang digeber di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol ini mencetak sejarah baru bagi pembalap DS Techeetah, Jean-Eric Vergne.

Jean-Eric Vergne asal Perancis sukses meraih pole position di babak kualifikasi Formula E Jakarta 2022 dengan torehan waktu 1 menit 08,523 detik.

Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta 2022: Kapan, Jam Berapa, Tayang di TV Mana, Harga Tiket, dan Cara Beli Online

Sementara itu, posisi kedua, ketiga, dan keempat masing-masing ditorehkan oleh Antonio Felix Da Costa, Mitch Evans, dan Edoardo Mortara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x