Link Live Streaming Siaran Langsung Race Formula E Jakarta 2022 Hari Ini RCTI Plus, Jadwal Tayang Jam Berapa

- 4 Juni 2022, 13:07 WIB
Jadwal Formula E 2022 Jakarta, link live streaming di TVRI dan RCTI Plus, kapan Formula E Jakarta dan tayang di TV mana dan jam berapa.
Jadwal Formula E 2022 Jakarta, link live streaming di TVRI dan RCTI Plus, kapan Formula E Jakarta dan tayang di TV mana dan jam berapa. /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Formula E 2022 Jakarta, link live streaming di TVRI dan RCTI Plus, kapan Formula E Jakarta dan tayang di TV mana dan jam berapa.

Simak link live streaming siaran langsung Race Formula E Jakarta 2022 hari ini di RCTI Plus, jadwal tayang jam berapa dan disiarkan di TV mana.

Pebalap DS Techeetah Jean-Eric Vergne mengalahkan rekan setimnya Antonio Felix da Costa di final duel pada babak kualifikasi dengan 1 menit 08,523 detik untuk mengklaim pole position atau start paling depan pada ajang mobil listrik Jakarta E-Prix 2022.

Baca Juga: Profil Ahmad Sahroni, Anggota DPR RI yang Juga Dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok dan Ketua Pelaksana Formula E

Vergne hanya selisih delapan persepuluh detik dari da Costa yang kecepatannya menurun saat melalui tikungan 3 namun kembali meningkat pada tikungan 4. Vergne membuat mobil listrik da Costa lebih lebih lambat atau setidaknya menjadikan duel final tersebut terlihat lebih mudah.

Dengan berada start paling dengan, Vergne, yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen, setidaknya dapat cukup tenang dalam perburuan untuk menggulingkan pebalap Mercedes-EQ Stoffel Vandoorne, peringkat pertama klasemen, yang memulai balapan dari posisi ketujuh.

Babak kualifikasi diawali dengan grup kualifikasi untuk mengamankan tempat di perempat final. Vandoorne, bersama dengan salah satu rival terdekatnya di klasemen saat ini Vergne, maju dari Grup A. Sementara, di Grup B, da Costa melesat di urutan pertama.

Baca Juga: Kronologi Atap Tribun Formula E Roboh: Penyebab hingga Apa Akan Memengaruhi Kapan Formula E Ancol 2022 Digelar

Sebanyak delapan pebalap akhirnya berduel di perempat final dengan Vergne berhadapan dengan Pascal Wehrlein dari Tag Heuer Porsche Formula E Team.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x