Link Live Streaming Formula E Jakarta Hari Ini di MNCTV, Hasil Kualifikasi, dan Jadwal Balapan Jakarta E Prix

- 4 Juni 2022, 12:44 WIB
Pembalap tim Mahindra Racing Alexander Sims melaju dengan mobil balap listriknya saat mengikuti sesi latihan bebas kedua Formula E Jakarta. Simak Link live streaming Formula E Jakarta hari ini di MNCTV, hasil kualifikasi, dan jadwal balapan Jakarta E Prix Sabtu, 4 Juni 2022
Pembalap tim Mahindra Racing Alexander Sims melaju dengan mobil balap listriknya saat mengikuti sesi latihan bebas kedua Formula E Jakarta. Simak Link live streaming Formula E Jakarta hari ini di MNCTV, hasil kualifikasi, dan jadwal balapan Jakarta E Prix Sabtu, 4 Juni 2022 /Hafidz Mubarak A/ANTARA

BERITA DIY - Link live streaming Formula E Jakarta hari ini di MNCTV, hasil kualifikasi, dan jadwal balapan Jakarta E Prix Sabtu, 4 Juni 2022 tersedia di sini.

Banyak yang mencari link live streaming balapan Formula E Jakarta hari ini karena tak bisa menonton secara langsung di Jakarta International E-Prix Circuit Ancol, Jakarta Utara.

Kabar gembiranya, ajang Formula E Jakarta yang bernama resmi Jakarta E Prix dapat disaksikan melalui siaran langsung di TV nasional MNCTV dan Metro TV.

Baca Juga: Jadwal Tayang Formula E Jakarta Ditayangkan di TV Mana? Link Live Streaming TV dan Daftar Pembalap Hari Ini

Selain itu, tayangan balapan mobil listrik ini juga dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI Plus. Link streaming ada di akhir artikel.

 

Pada race yang akan berlangsung pukul 15.00 WIB, pembalap Jean Eric Bergne dari tim DS Techcheetah akan menempati pole position setelah menjadi yang tercepat di babak kualifikasi.

Pada urutan kedua masih ditempati pembalap DS Techcheetah, Antonio Felix da Costa, sementara di posisi tiga dihuni MItch Evans dari Jaguar TCS Racing.

Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta Hari Ini Jam Berapa dan Disiarkan di TV Mana? Ini Link Beli Tiket dan Daftar Harga

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x