Jadwal Formula E Jakarta Hari Ini Jam Berapa dan Disiarkan di TV Mana? Ini Link Beli Tiket dan Daftar Harga

- 4 Juni 2022, 05:50 WIB
Hari ini! Simak jadwal Formula E Jakarta, disiarkan di TV mana? Ini link beli tiket dan daftar harga tiket Jakarta E Prix.
Hari ini! Simak jadwal Formula E Jakarta, disiarkan di TV mana? Ini link beli tiket dan daftar harga tiket Jakarta E Prix. /instagram.com/jakartaeprixofficial/

BERITA DIY - Simak jadwal Formula E Jakarta hari ini, jam berapa, dan disiarkan di TV mana? Ini link beli tiket dan daftar harga tiket Jakarta E Prix.

Ajang balapan Formula E Jakarta resmi digelar hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022. Memiliki nama resmi Jakarta E-Prix, balapan akan digelar di Jakarta International Circuit.

Gelaran Formula E pertama di Indonesia ini akan disiarkan dan dapat disaksikan melalui siaran langsung di TV Metro TV, RCTI, iNews TV, dan streaming RCTI Plus.

Baca Juga: 1 Hari Lagi! Jadwal Formula E Jakarta 2022 Disiarkan di TV Mana? Link Beli Tiket dan Harga Jakarta E-Prix

Formula E merupakan kompetisi balap mobil yang menggunakan mesin listrik yang dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 280 km per jam.

Formula E-Prix Jakarta ini merupakan seri ke-9 dalam kalender Formula E musim 2021/2022.

Pada jadwal yang resmi dirilis, para pembalap akan melakukan latihan bebas atau Free Practice 1 (FP1) mulai pukul 07.15 WIB, dan dilanjutkan FP2 pada pukul 09.00 WIB.

Sementara race Formula E akan dimulai pada sore hari pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta 4 Juni 2022:Daftar Pembalap, Harga Tiket, Link Beli, Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x