Link Live Streaming Formula E Ancol Jakarta, Balapan Mulai Pukul 15.00 WIB di iNews, MNC TV, dan RCTI Plus

- 4 Juni 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui link live streaming nonton siaran langsung Formula E Ancol Jakarta hari ini.
Ilustrasi - Ketahui link live streaming nonton siaran langsung Formula E Ancol Jakarta hari ini. /instagram.com/@jakartaeprixofficial

BERITA DIY - Terdapat 3 link live streaming untuk nonton balapan Formula E Ancol Jakarta yang dapat Anda gunakan dan diberikan di akhir artikel berikut ini.

Gelaran Formula E di Ancol Jakarta Internasional Sirkuit akan secara resmi menggelar sejumlah sesi balapan yaitu pada Sabtu 4 Juni 2022 atau yang bertepatan pada hari ini.

Sesuai yang telah dijadwalkan, sebelum akan melaksanakan balapan utama pada gelaran Formula E Ancol Jakarta ini, sejumlah pembalap akan terlebih dahulu menggelar latihan bebas dan juga kualifikasi.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League 2022 Italia vs Jerman Malam Ini Tayang di Mana Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Dalam sejumlah sesi yang digelar, sebelum memulai balapan utama pada Formula E sendiri adalah latihan bebas pertama dan kedua yang digelar yaitu pada pukul 07.15 WIB dan 09.00 WIB.

Sedangkan untuk penentuan urutan pole position pada Formula E ini sendiri sejumlah pembalap akan menjalani sesi kualifikasi yang akan digelar yaitu mulai pada pukul 10.40 WIB.

Kemudian race atau balapan utama baru akan dilangsungkan dalam Formula E Ancol Jakarta tersebut yaitu pada hari ini dan dimulai pada pukul 15.00 WIB mendatang.

Baca Juga: Link Nonton Formula E Jakarta 2022 Hari Ini Sabtu 4 Juni 2022 Tayang di Live Streaming TV Mana dan Jam Berapa?

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah pembalap dalam Formula E sendiri telah sukses menggelar free practice atau latihan bebas yang diselenggarakan selama 2 kali.

Dalam sesi latihan bebas pertama dalam gelaran Formula E Jakarta ini sendiri, pembalap yang berasal dari tim Mahindra Racing yaitu Oliver Rowland berhasil mencatatkan waktu tercepat.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x