Link Live Streaming Italia vs Jerman di UEFA Nations League 5 Juni 2022, Lengkap Prediksi Susunan Pemain 

- 4 Juni 2022, 21:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Italia vs Jerman UEFA Nations League.
Ilustrasi - Link live streaming Italia vs Jerman UEFA Nations League. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Ketahui link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Italia vs Jerman yang akan berlangsung Minggu, 5 Juni 2022 dini hari nanti lengkap dengan informasi prediksi susunan pemain.

Laga Liga A akan mempertemukan dua tim grup 3, Italia dan Jerman pada dini hari nanti Minggu, 5 Juni 2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara, Italia pukul 01.45 WIB. 

Pertandingan UEFA Nations League antara Italia vs Jerman ini dapat disaksikan melalui UEFA TV dan channel TBC atau melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini. 

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League 2022 Hungaria vs Inggris Malam Ini: Live TV Mana, Prediksi Line Up, Head to Head

Sejauh ini selama empat kali pertandingan melawan Italia, Jerman tak terkalahkan. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa pertandingan dini hari nanti menarik untuk disaksikan. 

Tak hanya itu saja, kondisi Jerman bisa dikatakan jauh lebih baik baik dibandingkan dengan Italia dan cukup dirasa sulit bagi Italia untuk meraih hasil yang memuaskan. 

Meskipun demikian, keberuntungan didukung dengan kerja keras dan strategi yang baik tak menutup kemungkinan keadaan berbalik atau setidaknya membaik pada pertandingan Italia vs Jerman dini hari nanti. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Mitch Evans Juara Formula E Jakarta 2022 Hari Ini: Tim, Asal Negara, hingga Akun Instagram

Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x