Link Live Streaming Italia vs Jerman di UEFA Nations League, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 4 Juni 2022, 21:50 WIB
Link live streaming Italia vs Jerman di UEFA Nations League dan prediksi susunan pemain kedua tim.  Italia tergabung di Grup 3 UEFA Nations League bersama Jerman, Inggris, dan Hungaria.
Link live streaming Italia vs Jerman di UEFA Nations League dan prediksi susunan pemain kedua tim. Italia tergabung di Grup 3 UEFA Nations League bersama Jerman, Inggris, dan Hungaria. /Instagram.com/@azzuri

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link live streaming Italia vs Jerman di UEFA Nations League Grup 3, prediksi susunan pemain, dan jadwal pertandingan yang bisa ditonton melalui link di bagian bawah artikel ini.

Juara Euro 2020, Italia, akan menghadapi tim Jerman dalam laga pembuka UEFA Nations League pekan pertama yang akan diselenggarakan di Stadion Renato Dall'ara pada Minggu, 5 Juni 2022 pada pukul 01:45 WIB.

Timnas Italia yang sudah dipastikan tidak akan ikut serta pada Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar baru saja menelan kekalahan dalam laga bertajuk “Finalissima” antara kampiun UEFA melawan CONMEBOL yang dimenangkan oleh Argentina dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko, Toulon Cup 2022: Pertandingan Penentu Garuda Muda Lolos ke Semifinal

 Bisa dibilang hilangnya Giorgio Chiellini di lini pertahanan Gli Azzuri masih berbekas mengingat kompatriotnya, Leonardo Bonucci, kesulitan mencari tandem sebagai komando di baris belakang.

Sementara itu, Roberto Mancini kembali akan mencoba untuk membentuk skuad Italia dari nol dengan menyatukan berbagai pemain muda setelah kalah 1-0 atas Makedonia Utara dan menggaransi hilangnya satu tempat di Piala Dunia Qatar 2022.

Selain menghadapi Jerman, Italia akan bersua tim kuat lainnya, Inggris dan Hungaria dalam pos Grup 3 nanti. Laga Italia vs Inggris mendatang akan jadi pertemuan pertama kedua tim setelah Italia berhasil menekuk Inggris di final Euro 2020 melalui adu penalti.

Di posisi Jerman, ini akan jadi debut kompetisi yang manis untuk Die Mannschaft bersama Hansi Flick yang merupakan mantan juru taktik Bayern Munchen.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Inggris vs Hongaria UEFA Nations League: Disiarkan Live TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x