Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko, Toulon Cup 2022: Pertandingan Penentu Garuda Muda Lolos ke Semifinal

- 4 Juni 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko beserta prediksi dan link live streaming siaran langsung Toulon Cup 2022.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko beserta prediksi dan link live streaming siaran langsung Toulon Cup 2022. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Ini jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko dalam Toulon Cup yang menjadi pertandingan penentuan untuk lolos ke babak semifinal.

Garuda muda atau Timnas Indonesia U 19 akan menjalani laga krusial atau terakhir dalam fase Grup pada Toulon Cup dengan menghadapi lawan tangguh yaitu Meksiko.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 menghadapi Meksiko tersebut merupakan laga penentuan apakah nantinya tim Garuda muda berhasil melangkahkan kaki ke semifinal atau tidak.

Baca Juga: Jadwal Hungaria vs Inggris UEFA Nations League Malam Ini, Live di Mana? Ini Prediksi Susunan Pemain dan H2H

Mengingat persaingan yang terjadi pada Grup B Toulon Cup yang dihuni oleh Timnas Indonesia U 19 sendiri sangat ketat dimana dihuni oleh tim seperti Meksiko, Ghana, dan juga Venezuela.

Jika menilik pada peringkat di klasemen sementara Grup B, maka diketahui bahwa Timnas Indonesia U 19 masih berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan torehan 3 angka.

Sementara itu di atas Timnas Indonesia U 19 terdapat Meksiko yang memiliki poin sama namun unggul selisih gol, dan juga Venezuela yang berada di puncak dengan torehan 6 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton PSS Sleman vs Bali United, Cara Beli Tiket Live Streaming, dan Jam Tayang Hari Ini

Kendati beradai di posisi ke 3 klasemen sementara Grup B, namun Timnas Indonesia masih memiliki peluang lolos ke babak semifinal pada ajang turnamen Toulon Cup 2022 kali ini.

Peluang yang dimiliki Timnas Indonesia U 19 untuk menjadi juara grup memang cukup berat, hal ini jika nantinya Garuda muda menang melawan meksiko masih harus bergantung pada pertandingan antara Venezuela menghadapi Ghana.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x