Jadwal Timnas Senior Indonesia vs Kuwait Piala Asia: Tayang di TV Apa, Jam Berapa, Lokasi, Link Live Streaming

- 6 Juni 2022, 14:26 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas senior Indonesia vs Kuwait Piala Asia disertai penjelasan tayang di TV apa, jam berapa, lokasi main dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Timnas senior Indonesia vs Kuwait Piala Asia disertai penjelasan tayang di TV apa, jam berapa, lokasi main dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/timnas.indonesia_u23/

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas senior Indonesia vs Kuwait Piala Asia disertai penjelasan tayang di TV apa, jam berapa, lokasi main dan link live streaming.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kuwait dalam laga kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia diketahui masuk dalam Grup A.

Timnas senior Indonesia berada di grup kualifikasi tersebut bersama Kuwait, Yordania dan Nepal. Seluruh pertandingan diselenggarakan di Kuwait.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Jam Tayang, dan Disiarkan di TV Mana?

Pertandingan Timnas senior Indonesia vs Kuwait akan diselenggarakan pada Rabu, 8 Juni 2022, pukul 23.15 WIB. Lokasi pertandingan berada di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait.

Laga babak kualifikasi Indonesia vs Kuwait ini akan disiarkan langsung oleh stasiun TV RCTI. Link live streaming bisa didapatkan di akhir artikel.

Timnas senior Indonesia akan berada di Kuwait untuk menjalani pertandingan babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indoensia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Daftar Pemain, Lawan Kuwait Kapan Live di Mana

Dijadwalkan ada tiga pertandingan yang akan dilakoni Timnas senior Indonesia, yaitu pada Rabu, 8 Juni 2022, Minggu, 12 Juni 2022 dan Rabu, 15 Juni 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x