Jam Berapa Indonesia Vs Meksiko Hari Ini? Simak Jadwal Timnas U 19 di Toulon Cup 2022 dan Link Live Streaming

- 5 Juni 2022, 21:25 WIB
Indonesia vs Meksiko kapan main, jam berapa hari ini, jadwal Timnas U 19 Toulon Cup 2022 dan link live streaming siaran langsung RCTI Plus.
Indonesia vs Meksiko kapan main, jam berapa hari ini, jadwal Timnas U 19 Toulon Cup 2022 dan link live streaming siaran langsung RCTI Plus. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Indonesia vs Meksiko kapan main, jam berapa hari ini, jadwal Timnas U 19 Toulon Cup 2022 dan link live streaming siaran langsung RCTI Plus.

Simak jam berapa dan kapan main Indonesia vs Meksiko hari ini, berikut ini jadwal Timnas U 19 di Toulon Cup 2022 dan link live streaming siaran langsung.

Saat ini Indonesia meraih tiga poin dan menempati peringkat ketiga Grup B. Sedangkan di peringkat keempat terdapat Ghana yang juga sebagai juru kunci.

Baca Juga: Jadwal Kapan Jam Tayang Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko di TV RCTI Plus & Link Live Streaming Toulon Cup 2022

Adapun pertandingan Timnas Indonesia vs Meksiko sendiri merupakan penentu skuat Garuda Muda bakal lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Sebab di peringkat kedua Grup B Toulon Cup terdapat Venezuela yang sukses menekuk Timnas Indonesia dengan skor 0-1 pada laga perdana.

Sementara kemenangan Timnas Indonesia diraup saat menghadapi Ghana melalui gol tunggal yang dicetak Raka Cahyana Rizky pada Kamis malam lalu.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Berikut adalah pemain Timnas U19 yang diboyong ke Toulon Cup 2022:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x