Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kuwait, Kualifikasi Piala Asia: Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 8 Juni 2022, 09:00 WIB
Berikut jadwal siaran langsung tayang di mana dan jam berapa laga Timnas Indonesia vs Kuwait kualifikasi Piala Asia.
Berikut jadwal siaran langsung tayang di mana dan jam berapa laga Timnas Indonesia vs Kuwait kualifikasi Piala Asia. /Tangkap layar: Instagram.com/@Pssi

BERITA DIY - Simak pertandingan Timnas Indonesia vs Kuwait tayang di mana dan jam berapa dalam siaran langsung babak kualifikasi Piala Asia yang akan mulai berlangsung.

Timnas Indonesia akan secara resmi memulai perjuangannya dalam meraih tiket agar dapat lolos dalam Piala Asia dengan terlebih dahulu menyelesaikan tahapan pada babak kualifikasi.

Perjuangan yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia dalam babak kualifikasi Piala Asia akan menemui cobaan saat menghadapi sang tuan rumah yaitu Kuwait sesuai dengan yang telah dijadwalkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Italia vs Hongaria UEFA Nations League 2022: Siaran Langsung Malam Ini 8 Juni 2022 di SINI

Dalam jadwal resmi yang telah rilis, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kuwait pada kualifikasi Piala Asia ini sendiri rencananya akan berlangsung di Jabar Al Ahmad Internasional Stadium mulai pukul 23.15 WIB.

Rencanya pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kuwait tersebut akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang tayang dan dapat disaksikan melalui layanan RCTI dan juga link live streaming.

Pertandingan perdana yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia dengan menghadapi Kuwait tersebut menjadi modal penting bagi tim Garuda untuk menapaki berbagai laga mendatang.

Baca Juga: Siaran Langsung Jerman vs Inggris UEFA Nations League 2022, Live Streaming Malam Ini 8 Juni 2022 di LINK INI

Pasalnya berdasarkan pada pembagian grup yang dilakukan, diketahui bahwa Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama dengan 3 negara yang lain yang juga berebut tiket lolos ke Piala Asia.

Dalam Grup A kualifikasi Piala Asia tersebut Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kuwait, Yordania pada Minggu 12 Juni 2022, dan juga Nepal pada Rabu 15 Juni 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah